Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ayo!!!Liburan Ke Pantai Gedambaan Kotabaru Asik dan Nyaman


Suarabamega25.com - Pantai Gedambaan Kotabaru adalah salah satu destinasi wisata yang dapat kamu pilih untuk mengisi waktu libur keluaraga, Minggu (7/7/24)

Pengunjung dari Bajarbaru Hasan Mengatakan,"Suasana pantai Gedambaan Kotabaru membuat kamu dan keluaraga bisa melepas penat dari rutinitas pekerjaan sehari hari. 

"Desiran ombak yang terdengar memberikan rasa nyaman dan merelaksasi. Hembusan air laut dan pasir pantai menawarkan sensasi tersendiri ketika kamu liburan ke pantai. Selain menikmati pantai kamu dan keluarag pergi ke pantai yang terbilang ramai pengunjung. Cocok untuk Anak-Anak Bermain dengan Pemandangan Memukau.

Kata Hasan,"Pada saat berkunjung ke pantai Gedambaan Kotabaru tersebut tidak mengalami kesulitan atau kebingungan dan kamu dapat benar-benar menikmati kondisi dan spot wisata tersebut,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: