Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Bersama Ketua TP PKK Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Suarabamega25.com - Bupati kotabaru Sayed Jafar  didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana berikan bantuan kepada korban kebakaran, Kamis (25/7/2024) di Kecamatan Pulau Laut Utara Kelurahan Kotabaru, Kalsel

Saat meninjau Lokasi kebakaran, Bupati Kotabaru juga didampingi Ketua Tim penggerak PKK Kotabaru, Forkopimda, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Sosial, Kepala Satpol PP dan Damkar,Kepala Pelaksana BPBD, dan Plt Camat Pulau Laut Utara, Lurah Kotabaru Hulu, dan Instansi terkait.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis (25/7) dini hari. Menghanguskan sebanyak 28 Buah rumah yang berdampak kepada 34 KK dan 89 Jiwa, tepatnya di Jln. Veteran Gang Taruna RT 13 dan Jln. Suryawangsa Gang Sepakat RT 009 Kelurahan Kotabaru Hulu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Bupati kotabaru dalam sambutannya mengatakan bantuan tersebut wujud dari perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru kepada para korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan para korban. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi dini hari tadi” Ucap Sayed Ja’far

Ia juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat kabupaten Kotabaru agar terus berhati-hati dan waspada dengan atau sesuatu yang bisa mengakibatkan terjadinya musibah khsusnya kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan Bupati Kotabaru kepada para korban kebakaran diantaranya berupa uang Rp. 5 juta, kemudian bupati juga menyerahkan simbolis bantuan dari Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan berupa bantuan Pembangunan rumah layak huni sebesar Rp.50 juta.

Dinas Kesehatan berupa bantuan makanan tambahan Kesehatan, dari BPBD juga memberikan bantuan logistic berupa sembako, dinas sosial selain bantuan berupa sembako, perlengkapan tidur juga menggelar dapur umum di Lokasi kebakaran.

Tidak ada komentar: