Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diakhir Masa Jabatan, Bupati Kotabaru Resmikan Kantor KPU


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Bersama  Ketua KPU Prov Kalimantan Selatan meresmikan Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kotabaru, Sabtu ( 27/7/2024) di Halam Kantor KPU Kotabaru Jl. H.Hasan Basri, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kab. kotabaru, Kalsel. 

Turut berhadir, Forkopimda, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala SKPD, dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan,"Sebagai lembaga penyelenggara Pemilu, KPU memiliki peran yang sangat krusial dalam menjaga kualitas dan integritas proses pemilihan umum di daerah . Dengan adanya gedung yang representatif ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja KPU dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih baik.

“Keberadaan Gedung ini bukan hanya sekadar bangunan fisik, tetapi merupakan simbol dari komitmen kita terhadap demokrasi yang bersih, adil, dan transparan. 

Kata Jafar, "Pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat mendukung dan berkomitmen untuk memastikan bahwa semua fasilitas yang dibutuhkan oleh KPU tersedia. Dengan adanya gedung baru ini, KPU Kotabaru dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya, mulai dari perencanaan pemilu, pendaftaran calon, hingga pengawasan dan perhitungan suara yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Kalimantan Selatan Dr. Andi Tenri Sompa, S.I.P, M.Si yang mengatakan dengan adanya Gedung yang baru diresmikan ini diharapkan  KPU Kotabaru Beserta jajaran dapat berkerja dengan optimal.

“ Saya pribadi mengharapkan dengan adanya Gedung kantor baru ini, KPU Kotabaru mampu memaksimalkan kinerja dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu di kabupaten kotabaru ini, apa lagi saat ini masa sibuk bagi KPU kotabaru untuk persiapan untuk Pilkada” harapnya

Ketua KPU Kotabaru Andi Muhammad Saidi, S.Sy., M.Sos mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyediakan Gedung Kantor baru untuk KPU Kotabaru

“Terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati kotabaru yang bersedia hadir untuk meresmikan secara Langsung Gedung KPU yang baru ini, ini merupakan energi positif bagi kami,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: