Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres AKBP Tri Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Kotabaru


Suarabamega25.com - Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78, bertempat di Lapangan Siring Laut Kotabaru, Senin (1/7/24) pagi.

Dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Forkompinda, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM dan serta perwakilan dari berbagai instansi dan masyarakat Kotabaru

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si menyampaikan pentingnya peran Polri dalam mendukung program pemerintah daerah dan pusat, terutama dalam mencapai ekonomi inklusif dan berkelanjutan. 

"Dia juga menekankan bahwa peringatan ini bukan sekadar perayaan, melainkan momentum untuk introspeksi dan peningkatan pelayanan publik.

Sejumlah kegiatan tambahan menyusul upacara utama, termasuk pemotongan tumpeng, peragaan kegiatan Sispam Kota, dan penampilan seni budaya lokal. Acara ditutup dengan peninjauan operasi pasar murah dan bazar UMKM, mencerminkan komitmen Polri dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan ekonomi.


Tidak ada komentar: