Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peletakan Batu Pertama Gd “Tahfidzilul Qur'an” TPQ Darussalam Cipawon


Suarabamega25.com, Purbalingga - Pondok Pesantren Darussalam yang diasuh KH Abdul Ghofur Arifin, desa Cipawon , Kec Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah  menggelar acara Peletakan batu pertama gd TPQ Darussalam di komplek Ponpes Darussalam, Rabu (3/7/24) M / 26 Dzulhijjah 1445 H

Acara yang dimulai sedari Rabu pagi dihadiri jajaran pengurus Tanfidziyah NU Cipawon di bawah pimpinan Kyai Idris, jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang NU Bukateja dan tokoh masyarakat.

Jajaran pengurus Nahdhlatul Ulama disambut hangat oleh Keluarga besar  Pesantren Darus salam mulai Gus Ainul Yakin, Gus Madun, Gus Makin , Gus Syafa’at, Gus Muhammad.

KH Muhammadun dalam sambutan pembukaan peletakan batu pertama memohon doa , restu dan dukungan dalam membangun gedung Tahfidzul Quran. “Rencana gedung ini rencana akan di bangun 3 lantai, untuk menampung santri program Tahfidzul  Quran, “ buka Gus Madun.

Dalam kesempatan Gus Madun menceritakan tentang sejarah penggunaan tanah wakaf dari Keluarga Mad Solehan yang di wakili oleh Bapak Yuswani sebagai tanah dan gedung bangunan Gd Tahfidzhul Quran.

Selepas itu Romo KH Abdul Ghofur Arifin pengasuh Pondok Pesantren Darussalam memimpin do’a dan acara peletakan Batu pertama dilakukan oleh pihak Pondok dan disaksikan jajaran pengurus Nahdlatul Ulama dan tokoh masyarakat yang hadir.

Acara dipungkasi dengan makan bersama. (Aji)

Tidak ada komentar: