Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres Kotabaru


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Malam Ramah Ramah Pisah Sambut Kapolres Kotabaru dari AKBP Tri Suhartanto kepada AKBP Doli Martua Tanjung yang berlangsung di Panggung Apung Wisata Siring Laut, Kamis (04 Juli 2024).

Turut hadir oleh Wakil Bupati Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kejari Kotabaru, Ketua Pengdailan Negeri Kotabaru, Asisten dan Staf Kotabaru, Kepala SKPD, Tokoh Agama dan Masyarakat Kotabaru.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH memberikan apresiasi kepada AKBP Tri Suhartanto yang telah banyak berdedikasi untuk Daerah Kabupaten Kotabaru.

"Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi AKBP Tri Suhartanto selama menjabat sebagai Kapolres Kotabaru. 

Kata Rudi,"Selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Cimahi Polda Jawa Barat, dan semoga ditempat yang baru Bapak semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparat Kepolisian, serta dapat meningkatkan prestasi dan karirnya. Selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Doli Martua Tanjung di Bumi Saijaan.

"Saya merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Bapak Doli Martu Tanjung sebagai Kapolres Kotabaru yang diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam bidang keamanan sehingga Kabupaten Kotabaru dapat menjadi lebih makmur dan tetap aman Kondusif. 

Mantan Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda yang selama ini mendukung dirinya saat bertugas menjadi Kapolres Kotabaru.

"Menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan Kabupaten Kotabaru.

"Kata Tri,"Permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Kotabaru ada perkataan, tingkah laku dari saya dan keluarga serta permintaan maaf kepada masyarakat Kotabaru apabila saat kami melaksanakan tugas belum maksimal dalam memberikan pelayanan, kiranya di maafkan. Dan saya bersama keluarga undur diri, mohon do'anya semoga dilain kesempatan kita dapat berjumpa lagi,"tutupnya.(red) 

Tidak ada komentar: