Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Berduka, Gelar Tahlil dan Doa Bersama di DPP PPP


Suarabamega25.com, Jakarta - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un..Rabu (24/7) Dr. KH. Hamzah Haz wafat.

“Almarhum merupakan Ketua Umum PPP dua periode (1998-2007), Wakil Presiden ke-9 RI (2001-2004). Sosok politisi yang profesional, mengayomi, dan menginspirasi seluruh kader, “ sebut pesan resmi DPP PPP.

Seluruh pengurus PPP dan simpatisan berduka atas wafatnya kader terbaik PPP yang pernah menjadi Wakil Presiden RI  , era Megawati Soekarno Putri itu. 

Pesan turut berduka cita atas wafatnya Dr. KH. Hamzah Haz Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 juga disampaikan Ketua DPW PPP DKI Jakarta yang juga Wakil Menteri Agama RI, H Saiful Rahmat Dasuki. “Kepergian beliau adalah kehilangan besar bagi kita semua,” kata H Saiful Rahmat Dasuki.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan segala amal ibadahnya diterima dengan sempurna. Aamiin ya rabbal'alamin , “ pungkas Wamenag RI. 

DPP PPP Intruksikan seluruh Kader Partai Persatuan Pembangunan untuk melaksanakan shalat ghaib dan Tahlil untuk almarhum H. Hamzah Haz."Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu.

Tahlil dan Do’a Bersama malam digelar selama 7 hari untuk Almaghfurlah Dr. H. Hamzah Haz Ketua Umum PPP Periode 1998-2007/Wakil Presiden RI ke-9 bertempat di kantor DPP PPP, Jl Diponegoro,60 Jakarta Pusat.

"Selamat Jalan Pak Hamzah Haz 

Terima kasih atas semua jasa dan dedikasimu kepada Partai dan Negara.

Selamat Jalan Pak Hamzah Haz 

Semoga Husnul Khotimah dan ditempatkan di Surganya Allah SWT serta amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin, " demikian kata HM Arwani Thowafi ,Sekjex DPP PPP saat tahlilan tersama.

Seluruh jajaran pengurus teras DPP PPP tampak hadir dalam acara tahlil dan doa bersama untuk Mantan Wapres RI. DR H Hamzah Haz. Tampak Dr HM Mardiono, Ketum DPP PPP, HM Arwani Thomafi, H Romahurmuziy (Majlis Pertimbangan Partai), Dr HM Ahmad Baidowi (Ketua GMPI), Thobahul Aftoni (Ketua GPK) dan ratusan simpatisan hidmat mengikuti acara tahlilan dan doa bersama. (Aji)

Tidak ada komentar: