Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rauhah dan Puncak Haul Syekh Abubakar. Bin Salim ke 454



Suarabamega25.com, Jakarta -Rangkaian acara Haul Syekh Abubakar. Bin Salim ke 454 dibuka dengan acara rauhah pada Sabtu, 27 Juli 2024 di kediaman Habib Muchsin Al Hamid ini dihadiri Habib Salim bin Umar bin Hafizh, Habib Hamid bin Umar bin Hafizh, Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz, Habib Muhammad bin Abdullah Al Idrus.

Acara yang dimulai sejak 18.00 WIB diikuti oleh ribuan muhibbin yang datang dari berbagai pelosok tanah air dan mancanegara.

Acara digelar di Kediaman Habib Muhsin bin Idrus Alhamid,Komplek Hankam Cidodol, Keb. Lama - Jakarta

Selatan.

Pada acara ini selain digelar pembacaan kitab Dalailul Khairat juga digelar sambutan kedatangan dari tamu yang hadir. 

Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan (Ponpes Al Fachriyah Larangan Ciledug Tangerang) didaulat  sebagai Tarajim (penerjemah) dari acara ini .

Acara berlangsung hingga Ahad dinihari.

Puncak haul Syech Abubakar bin Salim Ke 454 digelar pada Ahad, 28 Juli 2024 di Komplek Hankam Cidodol, Keb. Lama - Jakarta

Selatan.

Sedari bada Subuh puluhan ribu jamaah telah memadati halaman rumah Habib Muchsin dan jalan menuju haul juga sudah padat oleh jamaah yang datang dari berbagai daerah .

Acara dibuka pada 07.00 WIB dengan pembacaan Maulud Dhiyaul Lami dan bersambung dengan ceramah agama Habib Muhammad bin Abdullah Alaydrus, Habib Salim bin Al Habib Umar bin Hafidz dan Habib Hamid bin Al Habib Umar bin Hafid.

Acara berakhir Minggu siang dan jamaah telah bersiap kembali untuk mengikuti hari acara hari terakhir yakni Tabligh Akbar Malam Tahun Baru Islam 1446 H pada Senin, 29 Juli 2024 di Masjid Istiqlal,Jl. Taman Wijaya Kusuma, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar - Jakarta Pusat dari jam 20.00 WIB-selesai. (Aji)

Tidak ada komentar: