Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Bupati Kotabaru Serahkan Biasiswa dan Berikan Umroh warga Langadai


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru menunaikan janjinya menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada kedua kakak beradik, Miftahul Alpirania (14) dan Ahmad Paisal Ajni (12) warga Desa Langadai Kecamatan Kelumpang Hilir, kamis (25/07/24).

Miftahul Alpirania adalah siswi Kelas 2 SMPN TKB Langadai Kab. Kotabaru menerima beasiswa sebesar Rp 10 juta dan Ibu Rosalina, juga mendapatkan ganjaran hadiah umroh gratis pada saat menghadiri peringatan Haul Sayyidah Khadijah Alkubro, di Langgar Al-Isro komplek Raudatul Isro desa Langadai dari Bang Arul, sapaan akrab 

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH mengatakan, "Semoga yang menerima hadiah umroh ini orangnya senang bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sehingga berkahnya sampai kepada anak-anak dan keturunannya," ungkap Wabup Bang Arul saat memberikan paket umroh gratis, di ruang kerjanya..Bantuan beasiswa pendidikan dan umroh gratis ini untuk menunaikan janjinya kepada ibu dan anak pada 11 Ramadhan 1446 H,Ramum lama tadi.

Kata Rudi, "Berpesan kepada kedua  anak penerima bantuan beasiswa ini agar selalu semangat belajar, patuhi orang tua dan guru. Agar anak-anak kita terus bersekolah dengan aman dan nyaman. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya terhadap dunia pendidikan dan keagamaan. 

Ibu Rosalina mengatan,"Terimakasih pak Wakil Bupati, berkat kehadiran beliau di kampung, ulun mendapatkan hadiah umroh ini dan kedua anak ulun juga sudah diberikan beasiswa pendidikan. Semoga berkah, bermanfaat bagi anak kami dalam menimba ilmu

"Ibu yang akan berangkat umroh pada tanggal 12 Agustus 2024 ini, mendoakan semoga Wabup Kotabaru bang Arul, diberikan nikmat sehat, umur berkah, kabul segala hajatnya dan selalu jadi pemimpin amanah, " tutupnya. (red)

Tidak ada komentar: