Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Badan Kesbangpol Kotabaru Gelar Rakor Forum Koordinasi Forkopimda dan Porkopimcam 2024


Suarabamega25.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kotabaru menggelar rapat koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kabupaten Kotabaru Tahun 2024, Selasa (22/10/24) di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru, Kalikantan Selatan

Acara dihadiri Pelaksana Tugas Harian Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Kepala Bakesbangpol Kalsel, Kepala Bakesbangpol Kotabaru, SKPD Kotabaru, Ketua Bawaslu Kotabaru, Komisioner KPU Kotabaru, Camat SE Kabupaten Kotabaru dan Tamu Undangan.

Bupati Kabupaten Kotabaru diwakili Pelaksana Harian Sekda Kabupaten Kotabaru H Khairil Aswandi mengatakan, Pilkada serentak bukan hanya menjadi menjadi tanggu jawab penyelenggara, tapi juga memerlukan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat, termasuk kita semua yang berada di Forum Koordinasi ini.

" Pada tanggal 27 November  Tahun 2024 nanti akan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Kotabaru secarak serentak, Sinergitas antar Forkompinda dan Forkopimcam adalah kunci untuk menciptakan susana yang kondusif, aman dan demokratis dalam pelaksanaan pemilihan ini. Mari kita bekerja sama, saling mendukung dan berkoordinasi dengan baik.

Kata Iwan," Mengajak kepada semua yang hadir untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi hari ini. Sampaikan pendapat, ide dan solusi agar kita dapat bersama - sama membangun Kabupaten Kotabaru yang lebih baik," tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: