Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis Parpora Kotabaru Buka Festival Akrab Ajang Kreatifitas Bemage 2024


Suarabamega25.com - Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru membuka Festival Akrab Ajang Kreatifitas Bemage Tahun 2024, Selasa (22/10/24) di Wisata Siring laut Kabupatdn Kotabaru, Kalimanran Selatan. 

Acara dihadiri Kadis Parpora Kotabaru, Sekretatis Disparpora Kotabaru, Tokoh Agama, Ketua DPC Akrab Kotabaru, Palaku Ekraf 17 Subsektor Kabupaten Kotabaru, Pelaku ekonomi kreatif dan tamu undangan.


Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru, Sonny Tua Halomoan mengatakan, hari kami membuka Festival Akrab Ajang Kreatifitas Bemage Tahun 2024. Festival untuk pelaku ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru. 

" DPC Gekraf Kotabaru telah membantu para pelaku ekraf 17 Subseder melihat sisi lain dari cara berwisata dan cara membangunan usaha. Kami sebagai Pemerintah daerah siap sedia memfasilitasi sesuai dengan Perda Kab. Kotabaru No 3 Tahun 2023 Tentang Pengembangkan Ekonomi Kreatif. 

Kata Sonny,"Dengan moment kali ini, kami sangat berharap para pelaku ekraf menambah wawasan serta menantang diri untuk lebih kreatif dari sebelumnya, karana di Festifal Akrab ini kita menyelenggarakan berbagai lomba, Workshop, Demo, dan sebagainya. Sebagai wujud dari salah satu motivasi dan fasilitas kami untuk pengembangan ekonomi kreatif yang ada di Kotabaru, " tutupnya. (san)

Tidak ada komentar: