Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Para Menteri Di Gembleng Di Gunung Tidar


Suarabamega25.com, Magelang  - Selama empat hari, sejak Kamis (24/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024), para menteri, wakil menteri, kepala badcan, staf khusus, dan penasihat Kabinet Merah Putih  mengikuti Retreat Kabinet Merah Putih di Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Para peserta retreat yang dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo Subianto bersama dengan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka  diinapkan di tenda-tenda besar yang telah disiapkan di lokasi Driving Range Borobudur International Golf & Country, kompleks Akmil Magelang. Komplek Kyai Semar.

Sebelumnya sejak Kamis (24/10) denngan menggunakan Pesawat Hercules, rombongan Kabinet Merah Putih mendarat di Yogyakarta, Para anggota Kabinet Merah Putih kemudian  lanjutkan perjalanan ke Akmil Magelang lewat jalur darat.

Tiba di Akmil Magelang, peserta Retreat Kabinet Merah Putih disambut antusias massa. Selama di Akmil Magelang, para menteri manfaatkan waktu luang di Akmil untuk bangun keakraban selama Retret.

Acara Retret sejak Kamis Pagi dibuka dan dipimpin langsung oleh Presiden Prabowo.

Dibawah Guyuran hujan, 

Presiden Prabowo dan anggota Kabinet berseragam Komcad di Akmil.

Saat ini Kota Magelang sejak sejam yang lalu diguyur hujan deras. 

Sekalipun begitu, 

Parade Senja di Akmil di bawah guyuran hujan, Presiden, Wapres, dan Para Menko hujan-hujanan. Acara penggemblemgan Kabinet Merah Putih akan berakhir Minggu (27/10). (Aji)

Tidak ada komentar: