Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pasangan Khofifah-Emil Membuka Layanan Periksa Kesehatan Gratis


Suarabamega25.,com, Surabaya - Melengkapi kampanye Pilgub Jatim Seneng Bareng, di Pasar Soponyono kali ini, tim Khofifah-Emil  juga membuka layanan  pemeriksaan kesehatan gratis. Layanan ini ramai diminati oleh pedagang dan pengunjung pasar. Sebab mereka bisa cek gula darah, tekanan darah, asam urat dan kolesterol secara gratis. 

"Layanan ini dibuka di setiap kami  turun kampanye di pasar tradisional. Hal ini adalah bukti bahwa kampanye yang kami lakukan adalah menggaet masyarakat untuk berbahagia sehat  bersama-sama," buka Hj  Khofifah ,Senin (21/10).

"Jadi memang banyak kita lakukan pemeriksaan kesehatan. Alhamdulillah tadi banyak yang cek kondisinya sehat . Bahkan kami juga meminta setiap ada layanan setelah periksa mereka juga diberi rekomendasi, misalnya harus olahraga, dilarang atau mengurangi makan makanan tertentu dan seterusnya. Rungkut, Surabaya , Senen (14/10)," jelas Ketua PP Muslimat NU dalam keterangan pers. (Aji)

Tidak ada komentar: