Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP dengan 1 Juta Suara di Jawa Tengah Siap Menangkan Lutfi-Yasin


Suarabamega25.com, Semarang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah tegaskan komitmennya dalam mendukung pasangan  calon gubernur dan wakil gubernur, Ahmae Luthfi - Gus Yasin, dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang. 

Dukungan ini dibuktikan dengan menggelar Roadshow Pemenangan Pilkada di 35 Kabupaten/Kota se Jateng yang juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP M Arwani Thomafi. 

Istajib AS, Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah sekaligus juru kampanye PPP menyatakan dalam agenda Roadshow Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Jateng, bahwa PPP Jawa Tengah dengan total suara satu juta lebih pada Pemilu 2024 kemarin siap di Konsolidasikan untuk memenangkan Luthfi-Yasin. 

"Dengan suara 1 juta lebih siap untuk menangkan Gus Yasin dan Pak Luthfi, kami percaya bahwa pak Luthfi dan  Gus Yasin adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Jawa Tengah menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya dalam acara Roadshow Konsolidasi Pilkada PPP Jateng yang diadakan di Jepara pada Senin, 21/10/2024 lalu.

Menurut Istajib, Luthfi Yasin memiliki visi yang jelas untuk pembangunan daerah dengan pengalaman dan kepemimpinannya di Jateng. 

“Kami yakin dia dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya. 

Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara kader partai dan masyarakat dalam memenangkan pemilihan ini. Dukungan ini bukan hanya datang dari struktural partai, tetapi juga melibatkan berbagai elemen masyarakat. 

PPP berkomitmen untuk melakukan pendekatan langsung kepada warga melalui program-program sosial dan dialog terbuka, agar visi misi pasangan Luthfi-Yasin dapat dipahami dengan baik oleh masyarakat.

Istajib mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk bersatu dan bergerak aktif dalam kampanye. 

"Kita harus bekerja keras, mendatangi setiap sudut Jawa Tengah, dan menyampaikan pesan kemenangan ini. Bersama, kita pasti bisa," tegasnya. 

Dengan semangat dan dukungan satu juta suara yang dimiliki, PPP yakin bahwa Luthfi-Yasin akan meraih suara terbanyak dalam pemilihan mendatang.

Tidak ada komentar: