Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Reses dan Serap Aspirasi Anggota DPRD Purbalingga, Lia Mahfuroh dari PPP


Suarabamega25.com, Purbalingga -Kegiatan Reses Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Purbalingga dari Partai Persatuan Pembangunan,Lia Mahfuroh,A.Md yang digelar di Desa Cipawon Kecamatan Bukateja , Kab. Purbalingga Jawa Tengah. Acara dimulai dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan dari Ketua  PAC PPP Bukateja, Kyai Ali Muhtarom dan langsung dengan acara Reses dan Serap aspirasi warga.

Sejumlah warga dari Desa Kebutuh,Karangcengis,Karanggedang ,Penaruban menyampaikan sejumlah aspirasi pada saat kegiatan reses  anggota DPRD Purbalingga dari Partai Persatuan Pembangunan yang juga sekaligus tasyakuran sekaligus informasi PPP bersholawat di Cipawon dengan Habib Alwi pada pertengahan November 2024.

Anggota DPRD Purbalingga dari Partai Persatuan Pembangunan berjanji seluruh masukan dan saran serta kritikan akan diteruskan dan diperjuangkan kepada pemerintah daerah ( Aji)

Tidak ada komentar: