Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Santri Penjaga Negeri Menyambung Juang, Merengkuh Masa Depan


Suarabamega25.com, Penas - Sambut Hari Santri, yang jatuh pada Selasa (22/10), H Saiful Rahmat Dasuki, Ketua DPW PPP DKI Jakarta menulis pesan ,” Dengan semangat tak pernah pudar, santri terus melanjutkan perjuangan para pendahulu, menjaga keutuhan bangsa dan menatap masa depan dengan optimisme dan keimanan yang kuat.”

Peran santri dalam menegakkan dan menjaga NKRI telah dicatat dalam tinta emas sejarah. PPP (Partai Persatuan Pembangunan) sebagai salah satu partai Islam sangat menaruh perhatian dengan keberadaan Pesantren dan kalangan santri.

UU Pondok Pesantren, bukti nyata Cinta PPP pada Santri.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menghadiahkan Undang-Undang Pondok Pesantren kepada para santri. Undang-undang tersebut sebagai pengakuan negara atas kontribusi para santri dalam memperjuangkan dan membangun kemerdekaan Indonesia.

Fraksi PPP DPR jadi satu-satunya Partai Islam yang pertama menginisiasi RUU Lembaga Pendidikan Keagamaan dan Pondok Pesantren pada tahun 2013, F-PPP kemudian mengajak fraksi lainnya yakni PAN, PKS, PKB untuk bergabung mengusung RUU ini.                     Dalam rangka memperingati Hari Santri 2024, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)  menggelar Istighotsah Kubro, Senin tanggal: 21 Oktober 202, Waktu: 19.00 WIB-selesai.Tempat: Plaza PBNU. Acara ini disiarkan langsung di kanal youtube TVNU. (Aji)

Tidak ada komentar: