Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Veve Keluarkan Album Terbaru


Suarabamega25.com - Syarifah Veryal Eisha Aqila Zulfikar Asy-Syaibani (dahulu Basyaiban) Al-Idrisi Al-Hasani atau yang sering dikenal dengan Veve Zulfikar Asy-Syaibani (lahir 7 Juli 2003) adalah seorang Penyanyi lagu-lagu religi, maupun Qosidah & Sholawat yang berasal Sidoarjo, Jawa Timur. Gadis yang masih berumur 21 Tahun inj memiliki darah Arab , melejit melalui senandung Sholawat yang sering diunggah melalui channel Youtube dan Instagram. Veve merupakan putri pertama qari internasional Ust. Miqdar Zulfikar Asy-Syaibani Al-Idrisi Al-Hasani.  

Veve Zulfikar Asy-Syaibani Al - Idris.

Veve lahir7 Juli 2003 (umur 21),  asal Sidoarjo, Jawa Timur, adalah putri Zulfikar Mohammad Asy-Syaibani Al - Idrisi, dan Icha Zulfikar. Peraih Penghargaan Santri Of The Year 2018 ini 

adalah santri alumnus

Pondok Pesantren Sabiilunnajah, Pasuruan,Jatim.

Ning Veve sapaan akrabnya, adalah puteri pertama (Ustadz Qori) As-Sayyid As-Syarif Zulfikar bin Muhammad Asy-Syaibani Al-Idrisi Al- Hasani dari 6 bersaudara. Adik-adiknya adalah Zara Zulfikar Asy-Syaibani, Haidar Zulfikar Asy-Syaibani, Maira Zulfikar Asy-Syaibani, dan Helwa Zulfikar Asy-Syaibani, Haura Zulfikar Asy-Syaibani. Baru-baru ini mengeluarkan album terbaru "Nurul Musthofa". Dalam cuitan di pesan pribadinya selalu memotivasi para penggemar setianya."Hidup ini terlalu singkat untuk memahami, tapi terlalu lambat untuk menghargai."

"Terkadang ada hal hal kecil yang bagi orang lain itu terlihat " biasa & tidak penting " tapi bagi kita itu " luar biasa & sangat penting " 

"Pintar pintarlah untuk menjaga perasaanmu sendiri, sebab orang lain terkadang tak punya tanggung jawab untuk menjaga perasaanmu.

Dan yang harus selalu kita ingat, menjaga perasaan orang lain dan memanusiakan orang lain adalah bagian dari karomah yang diberikan oleh Allah kepada hambaNya yang beriman ,"kata Veve Zulfikar.                     Selain itu, gadis yang tengah sibuk manggung dalam rangka Hari Santri di berbagai tempat di tanah air ini juga berbagi tips ,"  Tetaplah baik, meski rasanya sia-sia.

Tetaplah membantu, meski tidak ada yang melihat.

Tetaplah jujur, meski sering dibohongi.

Tetaplah adil, meski sering dicurangi.

Tetaplah kuat, meski diremehin.

Tetaplah hidup, meski rasanya sulit.

Di tengah dunia yang gelap, tetaplah menjadi terang," pungkas VZ. ( Aji)

Tidak ada komentar: