Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag Gelar Pisah Sambut


Suarabamega25.com, Jakarta - Wakil Menteri Agama RI ,H Saiful Rahmat Dasuki gelar rapat dan upacara pisah  sambut Wakil Menteri Agama di kantor Kementrian Agama, Jl Lapangan Banteng,Jakarta Pusat , Senin (21/10).        

"Selamat mengemban amanah, Romo H. R. Muhammad Syafi'i @romo.syafii sebagai Wakil Menteri Agama RI. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberkahi setiap langkah Bapak dalam menjalankan tugas yang mulia ini," buka H Saiful Rahmat Dasuki.

"Semoga di bawah kepemimpinan Bapak, Kementerian Agama semakin maju dan mampu memberikan manfaat bagi seluruh umat," kata Wamenag RI yang juga adalah Ketua DPW PPP DKI Jakarta bersama sang istri tercinta. Pada kesempatan acara ramah tamah juga Wamenag menyerahkan lukisan dan berpose bersama. ( Aji)

Tidak ada komentar: